Rencana Gisella Anastasia Merayakan Natal Tahun 2019

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Des 2019, 17:38 WIB
Saat ditemui di Kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Gisel memang belum membenarkan ketika ditanya tentang perayaan Natalnya tahun ini. Bahkan kabarnya Gisel juga akan bersama dengan keluarga Wijin. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Mungkin (natalan bareng keluarga Wijin), karena keluarganya ada di tempat yang sama, mungkin pulang duluan atau gimana, aku nggak tahu," ungkap Gisella Anastasia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Meskipun belum memberi kabar pasti akan merayakan Natal bersama keluarga Wijin atau tidak, yang pasti Gisel akan bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kali ini ya bisa sama Gempi ya lebih spesial pastinya. Aku kemarin kalau di tempat yang hiasan-hiasan beli hiasan kecil-kecil buat dibawa nanti biar di hotel pasang-pasang biar Gempi punya foto,” ungkap Gisel. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Mengingat Gading memiliki rencana lain dalam merayakan Natal dan menikmati liburan akhir tahunnya, Gisel pun memilih untuk mengajak liburan Gempi menginap di hotel. Alasan lain karena sang buah hati kurang suka keramaian. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Aku tahu banget Gempi suka staycation, jadi ya sudah dipilihin liburan yang emang stay aja, karena emang kemana-mana pasti rame. Gempi biasanya jalan-jalan suka kalau dipanggil setiap ini, 'foto, foto, foto', jadi kadang dia suka kasihan,” pungkas Gisella Anastasia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)