Rancang Rencana 2020, Rachel Amanda Ingin Lanjut S2

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Des 2019, 11:00 WIB
Pernah duduk di bangku kuliah jenjang S1 jurusan Psikologi di Universitas Indonesia tak membuat Amanda puas. Selagi usianya yang masih muda, menurut Amanda merupakan waktu yang tepat untuk kembali melanjutkan pendidikannya. (Instagram/auroramanda95)
“Kepikiran pengin S2 tapi belum pasti jurusan dan kapannya, itu aja sih. Karena aku lagi senang di film dan dipercayakan di sini jadi penginnya main film terus," ujar Rachel Amanda ditemui usai screening film NKCTHI di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019). (Instagram/auroramanda95)
Meski sudah memiliki keinginan melanjutkan S2, Amanda masih belum tahu jurusan dan kampus mana yang akan dipilihnya nanti. (Instagram/auroramanda95)
"Penginnya sih di luar, cuma kalau tiba-tiba kepikiran mau profesi misalnya mau psikolog memang sebaiknya di Indonesia. Karena kalau di luar nanti proses adaptasi akan berat," jelasnya. (Instagram/auroramanda95)
Mengaku belum terpikir jurusan yang akan dipiliha karena hingga sekarang ini masih mencari tahu lebih banyak tentang ilmu psikologi seperti sebelumnya. (Instagram/auroramanda95)
"Jujur belum, belom banyak kepikiran karena masih mencari tahu lebih dalam mau lanjut psikologi atau enggak. Gitu aja jadi masih mencari tahu," ujar Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda95)
Selain Pendidikan, Amanda juga pastinya ingin tetap cemerlang di dunia akting yang telah membesarkan namanya hingga sekarang ini. "Tetap berkarya di film (tahun depan sih)," tutur Rachel Amanda (Instagram/auroramanda95)

Tag Terkait