Ibu Jadi Sahabat Hidup bagi Prilly Latuconsina

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Des 2019, 21:00 WIB
Ully Djulita, perempuan yang telah melahirkan bintang cantik Prilly Latuconsina. Keduanya memang kerap terlihat bersama, kemana pun Prilly pergi sang ibunda selalu menemaninya, termasuk saat syuting. (Instagram/ullydjulita02)
"Dekat sih aku sama mama, itu kayak sahabat. Pokoknya mamaku udah kayak sahabat hidup aku deh," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di acara Jelajah Nusa, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019). (Instagram/prillylatuconsina96)
Menurut Prilly, orang-orang di sekitarnya yang tidak terlalu mengenal dirinya dan sang ibu kerap melihat hubungan mereka seperti teman dekat. Begitu juga dengan gaya berbicara keduanya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kalau ada orang yang nggak tahu hubungan aku dan mama seperti anak dan orangtua, terus lihat kita ngobrol pasti beranggapan hal yang sama. Mereka akan kaget, karena aku kalau ngobrol sama mama kayak teman sendiri gitu," ujarnya. (Instagram/ullydjulita02)
Selain itu, Prilly dan ibundanya tak jarang berbincang dengan sangat heboh. Menurutnya, sang ibunda selalu update mengenai kabar terkini. Tak heran kalau Prilly merasa seperti berbincang dengan teman. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kadang kita suka heboh kalau curhat. Kayaknya temen aku nggak mungkin kayak gitu sama ibunya. Kalau aku tuh yang sesantai itu, mama aku juga tipenya yang mama gaul gitu lho, yang update sama perkembangan milenial zaman sekarang,” ungkapnya. (Instagram/ullydjulita02)
Hal apapun dibicarakan Prilly Latuconsina dengan ibundanya. Termasuk urusan asmara. Menurutnya, membicarakan dan menjelaskan apapun kepada sang ibunda lebih baik dibandingkan ke sahabat sekalipun. (Instagram/prillylatuconsina96)