Tak Mudah untuk Maudy Koesnaedi Perankan Karakter Zaenab

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Des 2019, 06:53 WIB
Setelah dua tayangan sebelumnya di layar bioskop, tahun 2020 mendatang akan hadir lagi trilogy Si Doel The Movie. Bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel, kabarnya film ini juga akan menjadi yang terakhir. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kalau sebelumnya Rano Karno bicara tentang karakter Si Doel, kini giliran Maudy sebagai Zaenab. Seperti melansir dari Liputan6.com, Maudy mengatakan tidak mudah merawat karakter itu hingga puluhan tahun. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hanya itu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, beberapa waktu lalu, Maudy juga mengungkap di mana dirinya pernah mengalami titik jenuh dalam memerankan Zaenab. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Ada momen-momen di mana saya jenuh perankan Zaenab. Menangis melulu, sedih melulu, bahagia, balik menangis lagi, sudah dilepeh-lepeh sama Doel malah balik lagi," ungkap Maudy Koesnaedi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Maudy pun menjadikan momen jenuh itu sebagai kenangan. Ia selalu berusaha maksimal, terutama saat harus membuat karakter Zaenab yang menyebalkan. Tentu menjadi sebuah tantangan untuk Maudy. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tapi itu membuatnya menjadi kenangan. Perlu satu trigger yang membuat saya tetap bisa hadir di keluarga Si Doel. Jadi saya justru membuat Zaenab yang nyebelin itu menjadi menantang," ia menyambung. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Menemukan berbagai tantangan, Maudy Koesnaedi tetap bersyukur bisa bertemu dengan para kru dan pemain di film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Sudah saling mengenal, sehingga memudahkannya dalam berakting. (Bambang E.Ros/Fimela.com)