Buah Hati Jadi Sumber Kebahagiaan Sandra Dewi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Des 2019, 11:00 WIB
Menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi telah dikaruniai dua orang buah hati, Raphael dan Mikhael. Hingga kini, Sandra Dewi selalu bersyukur anak-anaknya tumbuh dengan sehat. (Instagram/sandradewi88)
"Saya punya dua anak. Setelah punya anak, saya bahagia melihat kesehatan anak-anak saya. Misalnya saya hari ini bisa ketawa bahagia karena melihat anak saya sehat, saya bisa tertawa, saya bisa happy, saya bisa melakukan aktivitas dengan senang,” tuturnya. (Instagram/sandradewi88)
Lain halnya jika Sandra Dewi terbangun dan melihat anaknya sakit sepertu batuk, pilek. Istri Harvey Moeis ini mengaku jadi merasa tidak tenang. (Instagram/sandradewi88)
“Tapi ketika saya bangun tidur kemudian anak saya batuk, pilek, saya nggak bahagia dan nggak tenang. Jadi saya kok merasa sekarang kebahagiaan saya bergantung sama anak-anak saya,” lanjut Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
Memiliki dua orang anak membuat Sandra Dewi lebih peduli dengan anak-anak di sekitarnya. Ia merasa masih banyak anak-anak yang kurang beruntung dan harus diberikan perhatian. (Instagram/sandradewi88)
"Semenjak punya anak saya juga lebih aware sama anak-anak yang lain dan ternyata di sekitar kita itu banyak kurang beruntung dan butuh bantuan, jadi makanya so far merasa beruntung karena pertumbuhan anak saya baik," paparnya. (Instagram/sandradewi88)
Kebahagiaan Sandra Dewi sekarang ini memang tengah menggebu. Apalagi melihat kondisi anak pertamanya bersama Harvey Moeis, yakni Raphael Moeis sudah semakin pintar di usia dua tahunnya. (Instagram/sandradewi88)

Tag Terkait