Setelah Salat dan Doa, Cinta Laura Tidak Ikut Miss Indonesia 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Des 2019, 12:00 WIB
Sebelumnya, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl membagikan potret putrinya mengenakan mahkota. "Apakah ini yang kalian inginkan para pecinta kontes kecantikan?," tulis herdianak dalam foto yang dibagikan 21 Desember. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Terkait unggahan foto yang dibagikan tersebut, para penggemar dan warganet banyak yang mendukung untuk ikut maju dalam ajang kontes kecantikan tersebut. Namun, tidak sedikit juga yang berharap Cinta fokus dengan kariernya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski banyak dukungan untuk putrinya mengikuti ajang kontes kencantikan tersebut, Ibunda Cinta akhirnya memberikan jawaban kepada para penggemar dan warganet yang selama beberapa tahun belakangan ini mendorong putrinya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Melalui unggahan foto terbaru, bertepatan dengan Hari Ibu, Herdiana memberikan jawaban yang selama ini dinanti-nanti penggemar dan warganet. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah melalui proses diskusi, salat dan doa, akhirnya di putuskan tak mengikuti ajang Miss Indonesia 2020. Ia pun berharap untuk tidak lagi mendorong, atau memaksa putrinya mengikuti ajang Miss Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Sebagai seorang IBU, sepanjang malam saya sudah berdikusi soal baik buruk dan pro kontra apabila @claurakiehl mengikuti ajang Miss Indonesia 2020. Dan setelah shalat2 serta doa2 yang panjang akhirnya diputuskan untuk anak saya TIDAK mengikuti ajang Miss Indonesia 2020." herdianak.
"Untuk beauty pageant lovers, tolong jangan dorong2 dan paksa2 kita lagi ya.. Sudahi semua itu CUKUP sampe disini. Terima kasih untuk segala dukungannya dan SELAMAT HARI IBU!," tulis Ibunda Cinta Laura yang dibagikan pada 22 Desember. (Instagram/herdianak)