Ingin Jadi Insinyur, Arie Kriting Mengidolakan BJ Habibie

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Des 2019, 11:00 WIB
Ditemui saat peluncuran Perangko Habibie di kawasaan Pasar Baru, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu, Arie menceritakan kekagumannya terhadap Habibie sejak kecil. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Saya sih dulu sejak kecil emang mengidolakan beliau, sosok profesor BJ Habibie membuat saya berfikir ingin jadi insinyur juga," ujar Arie Kriting. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Keinginannya yang begitu besar menjadi seorang Insinyur membuat Arie untuk memutuskan mengambil jurusan Teknik saat duduk di bangku perkuliahan. Dengan harapan kelak akan seperti BJ Habibie. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Saya sempat kuliah jurusan teknik juga karena berharap kan, saya selalu menginspirasikan beliau," kata kekasih Indah Permatasari itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Berusaha dengan gigih ingin menjadi seorang Insinyur, di semester lima Arie menyadari kecerdasan yang dimilikinya tak seperti BJ Habibie. Sejak itu juga lah ia semakin mengaguminya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tapi pas semester lima saya baru sadar nggak secerdas beliau, jadi itulah sosok pak Habibie di hati saya. Bagaimana pun beliau tetap jadi sosok inspirasi saya, kan beliau dari Sulawesi juga kan, saya pun juga ada sosok seperti dia membuat saya bangga," tutup Arie Kriting. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hal aneh jika Arie Kriting mengidolakan sosok BJ Habibie. Tidak hanya Arie, pasti banyak orang yang setuju kalau BJ Habibie memang pantas dijadikan sebagai tokoh yang menginspirasi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait