Berharap Hadiah Natal Sepatu, Regina Poetiray Beri Kode pada Keluarga

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Des 2019, 20:38 WIB
Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta beberapa hari lalu, perempuan 20 tahun itu mengaku memiliki tradisi rutin bersama keluarga setiap Natal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pastinya family time sudah pasti, tanggal 24 malem, ibadah bareng keluarga besar di rumah oma atau opa. Terus tukeran kado deh," kata Regina di kawasan Ancol, Jakarta, pada Jumat (20/12/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lantas kado apa yang menjadi harapan Ragina saat tukar kado tahun ini? Harapannya, tahun ini bisa mendapatkan kado sepatu yang selama ini menjadi idaman dari salah satu keluarganya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku sih sudah kasih kode sih pengin sepatu, karena aku kan suka banget sama sepatu," katanya seperti dilansir dari Kapanlagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbagai persiapan juga telah dilakukan. Diantaranya adalah membeli kado untuk adik-adiknya serta kedua orang tuanya. Melihat Regina yang sudah sukses, adik-adiknya juga sudah mulai menagih kado Natal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang telah menentukan liburan ke berberbagai destinasi baik dalam maupun luar negeri, namun Regina mengaku merayakan Natal tahun ini di Jakarta. Terlebih, ia mengaku mendapat libur lima hari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kebetulan tahun ini aku (Natal) di Jakarta saja. Karena keluarga juga kan di Jakarta. Tahun baru juga di Jakarta karena Geisha kan manggung di Ancol," jelas vokalis band Geisha. (Daniel Kampua/Fimela.com)