Reza Rahadian Sempat Ingin Mundur Perankan BJ Habibie, Ini Alasannya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Des 2019, 07:00 WIB
Aktor Reza Rahadian, selama ini sukses saat memerankan mendiang BJ Habibie. Saat hadir dalam acara tersebut, ia mengungkapkan sempat ingin mundur lantaran tidak sanggup menghadapi komentar nyinyir netizen. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sebenarnya, setelah lolos casting banyak netizen yang tidak setuju saya jadi Habibie. Dibilang saya terlalu tinggi. Itu saya sempat bilang mau mundur tapi tidak diizinkan," ujar Reza Rahadian dilansir dari Kapanlagi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Aktor asal Bogor 32 tahun yang sukses membintangi beberapa tokoh nasional itu mengungkapkan bahwa tidak susah memerankan sosok Presiden ketiga tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Karena sebenarnya memerankan tokoh Habibie tidak mudah yah. Orang akan lebih mudah membandingkan figur Eyang dengan saya memerankan tokoh ini," sambungnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Seperti diketahui, Reza Rahadian menerima beberapa penghargaan berkat memerankan sosok BJ Habibie. Reza juga kembali didapuk merankan BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun 3. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Demi totalitas penampilan, menyerupai BJ Habibie, dalam film Habibie & Ainun 3 ia rela dirias sekitar enam jam. Hal itu juga terlihat dari akun perias @orlandobassi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah sukses memerankan sosok BJ Habibie di film sebelumnya, kepercayaan Reza Rahadian meningkat kembali memerankan mendiang Presiden ketiga Indonesia tersebut.(Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait