Dikaruniai Anak Perempuan, Young Lex Sedih Tak Bisa Dampingi Istri Melahirkan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Des 2019, 17:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan penyanyi 27 tahun itu melalui akun instagramnya. Meski tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, ia menyimpan sedikit kesedihan. Ia sedih lantaran tidak bisa mendampingi istri saat proses melahirkan. (Foto: Instagram/eriskanakesya)
Bayi mungil yang diperkirakan lahir pada 4 Januari 2020, itu lahir lebih cepat dari perkiraan dokter. Young Lex yang sedang menyiapkan list lagu untuk pentas di Makassar, mendapat kabar istrinya sudah bukaan dua. (Foto: Instagram/young_lex18)
Sebelumnya, ia telah merencanakan ambil job terakhir luar kota tanggal 21 Desember sebelum sang istri melahirkan.Namun sayang, Tuhan punya rencana lain. (Foto: Instagram/young_lex18)
"Tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar, Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :( tapi dia Hebat banget @eriskanakesya,"
Saat sang istri sedang proses melahirkan, Young Lex hanya bisa memberikan support melalui video call. Tepat 22 Desember 2019, dini hari putri pertama pasangan ini lahir ke dunia. (Foto: Instagram/young_lex18)
Zaenab Alexander nama anak pertama pasangan ini lahir pada pukul 02.36 WIB. Bayi mungil cantik itu lahir melalui proses normal. (Foto: Instagram/young_lex18)
Tak didampingi suaminya, Eriska Nakesya melahirkan secara normal didampingi oleh ibunda Young Lex, lantaran ibu Eriska telah tiada. Selain itu juga didampingi beberapa teman Eriska. (Foto: Instagram/eriskanakesya)
"Zaenab Alexader lahir kedunia dengan selamat & normal , semua rasa sakit hilang pas denger tangisannya , semua rasa senang sedih jadi satu..," tulis eriskanakesya istri Young Lex. (Foto: Instagram/eriskanakesya)