Tampilan Para Bintang di Fashion Show Purnama IKAT Indonesia 2019

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Des 2019, 22:30 WIB
Aktor tampan Randy Pangalila didampingi sang istri hadir di fashion show IKAT Indonesia by Didiet Maulana. Keduanya tampil simple dengan batik yang dominan berwarna hitam. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Selanjutnya ada Andien Aisyah yang memang terkenal sebagai pencinta produk lokal. Seperti yang satu ini, outfit dengan paduan warna merah dan hitam membuatnya terlihat sangat elegan namun tidak berlebihan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Gaya Cinta Laura Kiehl kali ini juga simple. Tema black and white yang dipilih membuatnya tampil memesona. Celana cut bray hitam yang dipadukan dengan atasan putih serta outer tenun yang juga dominan berwarna hitam. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kaftan tenun berwarna biru dan kuning yang dipakai Yuki Kato ini juga terlihat menarik. Gayanya tetap terlihat kekinian dengan balutan outfit seperti ini. Ditambah Yuki hanya memakai heels berwarna khaki. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Simple dan enerjik memang Sheryl Sheinafia. Kali ini ia memadukan tenunnya dengan celana kulot berwarna putih dan atasan kuning. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan sedikit curly. Tampak sporty lantaran ia memakai sneakers putih. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Isyana Sarasvati memilih tampil dengan nuansa hitam. Mulai dari dress, blazer, sepatu dan tas. Untuk kaus kaki, ia memilih warna abu-abu. Manis banget kan penampilannya? (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ibu hamil yang satu ini juga memesona banget. Chacha Frederica memilih tampil dengan dress dan hijab putih. Ia memadukannya dengan outer tenun. Menawan banget pastinya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Busana yang dikenakan Yunita Siregar cocok untuk outfit ke kantor. Ia memakai celana kulot hitam dan off shoulder blouse tenun. Tas kecil berwarna abu-abu mempercantik penampilannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Nah ini dia pasangan kekasih yang tengah menjadi sorotan. Mike Lewis dan sang tunangan, Janissa Pradja. Keduanya tampil berbusana tenun, dan mereka memang mengakui menyukainya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)