Tahun Baru, Prilly Latuconsina Sibuk Persiapan Pindah Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Des 2019, 21:00 WIB
Saat ditemui belum lama ini, Prilly mengaku pada libur Natal dan Tahun baru kali ini tidak ada rencana bepergian untuk liburan. Bahkan, menurutnya, liburan ini digunakan untuk persiapan pindah rumah. (Youtube/Prilly Latuconsina)
"Tahun baru karena aku lagi sibuk mau pindahan, rumah kan sudah 90 persen jadi, palingan pindahannya di Januari Insya Allah," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019). (Youtube/Prilly Latuconsina)
"Kalau keburu sih, jadi aku nggak liburan kemana-kemana sih. Palingan ke rumah temen aku saja sama sibuk-sibuk packing," lanjut bintang film Danur ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Prilly, proses bangun rumah impian tersebut sudah berlangsung sekitar dua tahun. Rumah yang sekarang sudah tarap finishing itu menurut yang mengerjakan Januari sudah selesai. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dari video yang dibagikan di chanel miliknya, terlihat rumah pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu megah dan mewah. Rumah mewah empat lantai dengan fasilitas lengkap. (Adrian Putra/Fimela.com)
Masih menurut Prilly, rumah tersebut dilengkapi dengan lobi sebelum akhirnya masuk ke ruang tamu. Selain menyiapkan kamar untuk kedua orang tua, Prilly yang suka mengajak teman-temannya juga membuat kamar untuk temannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Itu juga sebenarnya aku bikin rumah untuk hadiah papa mama, memfasilitasi mereka gitu. Jadi walaupun itu rumah aku sendiri, tapi mama papa tetap aku bikinin kamar, tetap aku bikin fasilitas untuk mereka gitu," kata Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)