Jarang Olahraga, Ini Tips Sehat dari Cinta Laura

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Des 2019, 16:00 WIB
Artis yang berkarier di film hollywood itu sedih ketika banyak orang yang masih kurang peduli dengan kesehatannya. Ia pun berbagi tips sehat bagi yang tidak bisa melakukan olahraga ditengah kesibukannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Hmm untuk yang nggak biasa olahraga, aku sih tipsnya agar tetap sehat, ya dari makanan dulu Usahakan nggak makan minum manis," kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain menjaga pola makan dengan tidak makan dan minum manis, Cinta menyarankan agar lebih banyak konsumsi air putih dan perbanyak makan sayur. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Biasakan minum air putih, makan sayur-sayuran yang banyak. Jangan banyak makan gorengan, pokoknya kurangi gula-gula, dari kue dll. Mending makanan yang fresh," tambahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Cinta juga memberikan saran untuk meluangkan waktu untuk olahraga. Salah satu untuk memberikan tambah semangat adalah mengajak orang-orang terdekat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meski tidak harus rutin mengeluarkan keringat, Cinta menambahkan, salah satu manfaat yang dirasakan olahraga adalah kulit lebih bagus dan badan terasa lebih fit. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Mungkin nggak usah olahraga yang seminggu berturut-turut gitu. Misalnya Senin, Rabu, Jumat, mulai ditaruh di schedule kalian. Nantinya kalian bisa tidur lebih enak, kulit lebih bagus, badan juga akan lebih fit ya," kata Cinta Laura. (Daniel Kampua/Fimela.com)