Potret Liburan Donna Agnesia dan Keluarga di Jepang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Des 2019, 21:00 WIB
Seperti pada Natal tahun ini, Donna bersama suami dan anaknya menikmati liburan di Jepang. Selama delapan hari Donna bersama keluarga menikmati liburan. (Instagram/dagnesia)
"Buatku dan Darius, Natal harus sama keluarga. Apalagi liburan panjang sama anak-anak itu, kalau nggak liburan sekolah ya natal baru bisa kumpul. Selama 13 tahun ini aku dan Darius tidak pernah kerja saat Natal, karena kita sudah sibuk bekerja," ujar Donna sebelum berangkat. (Instagram/dagnesia)
Beberapa potret keseruan liburan pasangan presenter itu dibagikan di akun Instagramnya. Salah satu tujuan pada hari pertamanya adalah Universal Studio Jepang. (Instagram/dagnesia)
"Liburannya anak-anak hari pertama lamgsung cari tempat bermain karena taun 2015 sdh ke Tokyo Disneyland jadi tahun ini pilihannya Universal Studio Jepang di Osaka," tulis Donna yang berpose disalah satu spot Universal Studio. (Instagram/dagnesia)
"Puji Tuhan hari ini diberkati dengan matahari sepanjang hari meski suhu udara lumayan dingin antara 6-13 derajat Celcius & hampir semua wahana bisa dinaikin & ga perlu ngantri dg express card," lanjut Donna. (Instagram/dagnesia)
Kebahagiaan orang tua melihat anak-anak hidup rukun dan bersama-sama. "Ternyata liburan jg bisa menjadi salah satu cara untuk mengeratkan hubungan mereka karena slm berhari2 tidur, makan, main, jalan selalu sama2. & mereka hrs kompak & slg membantu angkat koper, beres2, dll," (Instagram/dagnesia)
Selama delapan hari Donna Agnesia dan keluarganya menikmati liburan di Jepang. Donna dan keluarganya akan malam tahun baru di Indonesia. Ia mengaku pernah ada pengalaman di Jepang tahun 2015, bukan jalan-jalan malah ketiduran lantaran cuaca yang dingin. (Instagram/dagnesia)