Scene Paling Berkesan Maudy Ayunda Saat Syuting Film Habibie & Ainun 3

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Des 2019, 11:00 WIB
Ditengah kesibukannya menjalani promo Habibie & Ainun 3 di Yogyakarta beberapa hari lalu, ia menyempatkan berbincang terkait proses film terbarunya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satunya adalah ketika ia harus menjalani ospek sebagai mahasiswa baru. Makan dengan memakai piring closet. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dipake sih, tapi itu (piring closet) memang bersih tapi tetap jorok aja sih rasanya," tutur Maudy Ayunda, di Lippo Mal, Yogyakarta, Minggu (22/12/2019) dilansir dari Liputan6. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia tidak bisa menolak adegan tersebut lantaran itu menjadi salah satu adegan penting. Bahwa realita kalau ospek melakukan hal yang aneh-aneh. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain itu, scane yang paling berkesan dirasakan dalam memerankan Ainun seperti apa? (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Banyak sih, ada scene hujan-hujanan sama Nichol, di pantai, itu cukup penting. Karena memang biasanya berbincang tentang suatu hal begitu dalam itu selalu seru. Scene kasti yang juga seru karena kita syuting dua hari penuh," sambungnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dari adegan kasti tersebut, Maudy Ayunda juga sempat mengalami keseleo. Ia mengaku, memakai sepatu zaman dulu yang tidak pas dengan ukuran kakinya membuat licin saat adegan lari. Meski bengkak, ia beruntung lantaran tidak parah. (Daniel Kampua/Fimela.com)