Jarang Terekspose, Intip Potret Najwa Shihab dan Anaknya yang Tampan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Des 2019, 17:38 WIB
Dari buah pernikahannya bersama Ibrahim Assegaf, Nana memiliki anak laki-laki yang kini sudah tumbuh dewasa. Jagoan tampannya itu bernama Izzat Ibrahim Assegaf yang ternyata sudah menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. (Instagram/izattassegaf)
Melihat dari unggahan di akun Instagram Najwa Shihab, anak laki-lakinya itu berhasil masuk di University of Essex, England. Selain tampan ternyata Izzat juga memiliki kecerdasan yang baik seperti sang ibu. (Instagram/najwashihab)
Nah kalau yang ini adalah potret Najwa Shihab bersama sang suami saat menhadiri kelulusan anaknya dari bangku SMA. Bahagia menjadi orang tua, Nana dan suami mencium pipi buah hatinya. (Instagram/najwashihab)
Keluarga kecil yang satu ini memang jarang terlihat bersama di depan umum. Namun ternyata di tengah kesibukan Nana menjadi seorang presenter tak membuatnya lupa membahagiakan sang anak. (Instagram/najwashihab)
Ketiganya cukup sering berlibur bersama, bahkan mereka memilih berbagai negara untuk menghabiskan waktu luangnya saat liburan. (Instagram/izattassegaf)
Seperti yang satu ini contohnya, keluarga kecil yang satu ini tengah menikmati konser Coldplay di Bangkok pada tahun 2017 silam. (Instagram/isassegaf)
Najwa Shihab, puteri dari ulama Quraish Shihab ini memang sering tampil di depan publik. Sosoknya menjadi salah satu yang menginsprasi, terutama untuk kaum perempuan lantaran kecerdasan yang dimilikinya. (Instagram/izattassegaf)