Tya Ariestya, Tahun 2019 Perjalanan yang Luar Biasa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Des 2019, 06:53 WIB
Selain gagal saat ikut program hamil, ia juga terpukul saat mamanya kena tumor dan harus menjalani operasi. (Instagram/tya_ariestya)
"2019 menurut aku perjalanan yang luar biasa. Dari mulai program hamil terus gagal, kan aku sempat program bayi tabung di tahun 2018 diawal gagal sampai akhirnya aku program lagi ketiga kalinya dan alhamdulillah berhasil." kata Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)
"Terus juga ada cobaan kaya mama aku kena tumor otak dan harus operasi, tapi alhamdulillah semua bisa dilewati dengan baik," ucap Tya Ariestya di kawasan Tendean beberapa hari lalu. (Instagram/tya_ariestya)
Meski banyak cobaan yang diterima setahun belakangan ini, bagi ibu dua anak itu menganggap sebuah hal yang wajar. Sebagai manusia, cobaan hidup yang sudah digariskan Tuhan memang tak bisa dicegah. (Instagram/tya_ariestya)
"Nama hidup kan semua nggak mulus-mulus aja, pasti ada cobaan, ujian, cuma aku lebih menganggap coba-cobaan itu aku arahin ke ujian. Kalau aku bisa melewati itu berarti aku bisa naik satu tingkat lagi. Biar lebih bisa menikmati," paparnya. (Instagram/tya_ariestya)
Meski dekikian, ia tetap bersyukur dengan cobaan yang datang selama tahun 2019. Terlepas dari cobaan yang menerpa, tahun ini Tya merasa mendapat nikmat yang luar biasa. (Instagram/tya_ariestya)
"Alhamdulillah juga ditahun 2019 semuanya tetap seperti biasa, alhamdulillah rejeki lancar. So far kita sangat mensyukuri yang sudah diberikan di tahun 2019 ini," kata Tya Ariestya mengakhiri pembicaraannya. (Instagram/tya_ariestya)

Tag Terkait