Sosok Ibu di Mata Donna Agnesia

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Des 2019, 11:00 WIB
Donna mengatakan sosok perempuan yang telah melahirkannya yang bernama, Wendy Shirley O`Keefe sudah tiada. Tak heran kalau Donna selalu bersedih ketika ditanya tentang ibundanya. (Instagram/dagnesia)
"Aduh aku kalau ngomongin ibu, aku suka mau nangis. Mama aku kan sudah nggak ada," tutur Donna Agnesia sambil membasuh air matanya, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019). (Instagram/dagnesia)
Mendiang ibundanya telah memberikan banyak pelajaran semasa hidupnya. Satu di antaranya adalah cara merawat anak-anak dengan baik, apalagi ibunda Donna tidak bekerja demi anak-anaknya. (Instagram/dagnesia)
"Iya banyak banget, gimana bisa menjadi ibu yang baik dan jadi ibu yang sempurnalah bagi anak-anak. Mungkin aku belom bisa jadi seperti itu karena aku masih bekerja, sementara mamah aku benar-benar hidupnya buat anak," tambah Donna Agnesia. (Instagram/dagnesia)
Meskipun kini sang ibu telah meninggal dunia, namun bagi Donna tidak akan pernah tergantikan sampai kapanpun. Istri Darius Sinathrya ini selalu menuturkan doa terbaik untuk ibundanya. (Instagram/dagnesia)
"Buat aku mamah is the best mom. Tidak akan pernah tergantikan. Selalu berdoa semoga mama selalu bisa dapat tempat terbaik di surge,” ungkap Donna. (Instagram/dagnesia)
Kini Donna Agnesia telah menjadi ibu dari tiga orang anaknya. Ia pun sangat bersyukur karena merasakan adanya perubahan yang signifikan. "Wuuuw menikah dan menjadi ibu benar-benar mengubah hidupku,” pungkas Donna. (Instagram/dagnesia)

Tag Terkait