Batal Babymoon ke Eropa, Chacha Frederica Nikmati Libur Akhir Tahun di Puncak

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Des 2019, 20:38 WIB
Usia kandungan Chacha sekarang ini sudah menginjak lima bulan. Alasan dokter tidak mengizinkan Chacha terbang ke Eropa lantaran demi kesehatan janin yang tengah dikandungnya. (Instagram/chafrederica)
"Jadi aku tuh minta babymoon," kata Chacha Frederica di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019). (Instagram/chafrederica)
"Minta ke Eropa, ke mana lah pokoknya udah ada list-nya. Babymoon mintanya satu ke Eropa, banyaklah pokoknya. Aku udah oke,” timpal Dico, suaminya. (Instagram/chafrederica)
Dico pun menjelaskan lebih lanjut, akhirnya mereka konsultasi ke dokter. Melihat kondisi Chacha yang agak menurun, rencana mereka pun terpaksa dibatalkan dan menggantinya dengan liburan ke lokasi yang lebih dekat. (Instagram/chafrederica)
“…akhirnya terakhir pas mau liburan, kita konsultasi dulu ke dokter, dia nggak dibolehin karena daya tahan tubuhnya agak menurun, akhirnya nggak jadi," lanjut Dico. (Instagram/chafrederica)
Bersama suami, Chacha tetap akan menikmati liburan akhir tahunnya. Meski bukan di Eropa dan hanya menginap di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Chacha tetap bersyukur. (Instagram/chafrederica)
"Alhamdulillah dikasih liburan sama suami, nggak boleh naik kendaraan apapun kecuali mobil, mobil juga nggak boleh jauh-jauh," timpal Chacha Frederica. (Instagram/chafrederica)

Tag Terkait