Slank Rilis Album Baru Kemasan Kaset Pita

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Des 2019, 11:00 WIB
Dikemas dalam bentuk boxset yang memuat beberapa perintilan eksklusif dari Slank. Boxet spesial tersebut berisi CD, DVD, kaos, booklet, sertifikat dan kartu uang elektronik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurutnya, penjualan yang dimulai sejak Agustus 2019 tersebut mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Sedangkan dalam ajang JakCloth tersebut ditambahkan kaset pita. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut grup yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abde itu, kaset pita ditambahkan lantaran masih banyak permintaan dari para penggemarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kenapa kaset? Karena masih ada yang pengin beli kasetnya," kata Ridho Hafidz. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ternyata kaset udah seperti vinyl. Jadi Pembelinya adalah istilah kolektor, jadi mereka memang ada penggemar khusus," timpal Bimbim Slank. (Adrian Putra/Fimela.com)
Album Slanking Forever merupakan album pertama Slank yang kembali dibuat dalam bentuk kaset pita setelah berhenti memproduksi selama 11 tahun lantaran pabrik tutup. Kini, mereka menemukan kembali tempat merekam ke dalam kaset pita. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat ini, boxset Slank yang berisikan kaset pita hanya dijual selama pagelaran Jakcloth 2019, yaitu 25-29 Desember 2019 di booth Slankstore. Lewat penjualan ini, para personel Slank berharap album mereka bisa menjadi bagian dari koleksi para kolektor kaset pita.(Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait