Sibuk Promo Film Terbaru, Indah Permatasari Tak Punya Waktu Liburan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Des 2019, 11:00 WIB
Perempuan yang berperan sebagai Maryam ini mengaku tidak memiliki agenda liburan. Pasalnya, sampai malam pergantian tahun ia masih melakukan promo film. Ia hanya memiliki waktu singkat untuk libur. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ada jeda tahun baru libur empat hari, jadi di rumah aja, paling kumpul-kumpul di rumah, ngobrol-ngobrol segala macam," ungkap Indah Permatasari saat meet and greet di foodsociety Blok M Plaza, Kamis (26/12/2019) petang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Terlepas bicara tentang liburannya yang singkat, Indah menceritakan sulitnya memerankan karakter Maryam dan juga sebagai hantu yang akrab disebut Si Manis. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Susah sih, pas jadi Si Manis pakai make up jadi agak ribet. Terus teknis juga berat pake sling segala macam. Puas si belum cuma aku rasa lumayan karena aku punya waktu yang singkat, tapi udah berusaha sebaik mungkin," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat meet and greet dengan para penggemarnya, Indah pun sangat antusias melihat keseruan tersebut. "Seru sih, mereka antusias banget," ujar Indah Permatasari. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kekasih Arie Kriting ini juga menceritakan pengalaman yang dialami selama proses syuting. Terutama tentang perjuangannya dalam menghasilkan peran yang maksimal. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Sempet sakit mata karena pake softlens. Sempat iritasi muka karena efek makeupnya yang ketika menjadi si mistisnya. Terus juga ya paling untuk adegan fightingnya agak biru banyak banget karena lawannya itu yang badannya kekar banget,” ungkap Indah Permatasari. (Daniel Kampua/Fimela.com)