Selain Beras, Ini Bekal Ruben Onsu Liburan ke Italia

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Des 2019, 21:00 WIB
"Persiapan udah semua. Yang pasti bawa beras sama rice cooker. Kenapa bawa itu, karena saya tidak mau anak saya tidak fokus liburan karena makanannya," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). (Instagram/ruben_onsu)
Ruben menambahkan, bahwa liburan ke Italia ini merupakan yang pertama bagi anak pertamanya, Betrand Peto. Sebagai ayah, ia takut putranya tidak bisa menerima makanan di sana dan membuatnya repot. (Instagram/ruben_onsu)
"Dan Betrand kan belum tahu terlalu banyak, takutnya di sana tidak bisa menerima dan saya kerepotan sendiri. Jadi nasi udah paling aman," lanjutnya seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ruben_onsu)
Tidak hanya beras dan alat untuk memasak nasi, Ruben juga membawa makanan olahan dari Jakarta. (Instagram/ruben_onsu)
"Saya juga bawain lauk yang sudah matang, yang bisa dihangatin di sana," imbuhnya. (Instagram/ruben_onsu)
Ruben menambahkan, bahwa saat di Italia nanti,ia dan istri berbagi tugas untuk menjaga ketiga anaknya. Ruben menjaga kedua anaknya, Betrand Peto dan Thalia sedangkan Sarwendah fokus pada Thania, anak yang paling kecil. (Instagram/ruben_onsu)
Dalam liburan kali ini, Ruben memboyong 15 orang keluarganya. Jumat (27/12/2019) meninggalkan Tanah Air. Dan rencananya, rombongan liburan Ruben Onsu kembali ke Jakarta pada 3 Januari 2020 mendatang. (Instagram/ruben_onsu)