Baim Wong Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Pengajian Jelang Istri Melahirkan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Des 2019, 07:00 WIB
Suasana pengajian itu dibagikan dalam chanel milik pasangan ini, Baim Paula. Terlihat, dalam video tersebut Baim tak kuasa menahan air mata ketika mendengar para santri membacakan ayat suci Alquran demi kelancaran dan keselamatan persalinan Paula. (Youtube/Baim Paula)
"BAIM SEDIH BAHAGIA ANAKNYA MAU LAHIR .. DOAIN YA ..SUPAYA SEMUA LANCAR," tulis judul video yang berdurasi 29,44 menit yang dibagikan pada 25 Desember. (Youtube/Baim Paula)
Baim yang didampingi Paula dan nenek Iro tampak khusyu ikut pengajian. Pria yang selalu tampak ceria itu terlihat tak kuasa menahan air mata ketika lantunan ayat suci Alquran dibacakan oleh para santri tersebut. (Youtube/Baim Paula)
Dalam video tersebut, Baim yang mengenakan kaos merah tampak beberapa kali mengusap air mata yang membasahi pipinya. (Youtube/Baim Paula)
Setelah acara pengajian selesai, Baim juga memberikan permainan kepada anak-anak penghafal Alquran tersebut. Sebagai bentuk rasa terima kasihnya, Baim juga mengajak semua anak-anak tersebut jalan-jalan dan mentraktir ke wahana tempat permainan, Dufan. (Instagram/dierabachir)
Berhadapan dengan para santri penghafal Alquran, Baim Wong merasa sering malu lantaran pendalaman agamanya masih tidak sebanding dengan mereka yang masih anak-anak. (Instagram/dierabachir)
"Kadang-kadang saya suka malu kalau lihat kayak begini (penghafal Alquran). Kalian hebat hebat. Saya mau bilang terima kasih. Saya sama Paula terkadang untuk agama itu masih terlalu dangkal ya. Saya tuh mau banyak belajar dengan adanya kalian juga," kata Baim Wong. (Instagram/dierabachir)