Ussy Sulistiawaty Bongkar Kebiasaan Andhika yang Tak Berubah Sejak Pacaran

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Des 2019, 16:00 WIB
Melalui potret romantis yang dibagikan, Ussy terlihat sedang menyuapi sang suami. Potret kemesraan pasangan yang menikah sejak 2012 itu begitu terlihat. Foto yang sama juga dibagikan oleh presenter Andhika Pratama. (Instagram/ussypratama)
Menurut perempuan 39 tahun itu, sejak masih pacaran, kebiasaan Andhika saat makan minta disuapi oleh Ussy. Bahkan, anak-anaknya harus ngalah. (Instagram/ussypratama)
"Dari jaman pacaran sampe nikah pasti ada hal2 yang berubah, tapi dari londo yang 1 ini ada yang ga bisa berubah, sampe bocah2 harus ngalah ma papanya😅," tulis ussypratama dalam foto yang diunggah pada 27 Desember. (Instagram/ussypratama)
Ussy yang kini sibuk dengan bisnis dan membuat konten mengaku selalu menyuapi sang suami ketika bersama. Begitu juga saat sang suami pulang kerja jam berapapun. (Instagram/ussypratama)
"Selama ada aq yang pasti kalo makan wajib di suapin, bahkan di lokasi shooting sering makan seadanya aja biar nyampe rumah baru makan beneran tapi yaaa harus di suapin😂😅," lanjut Ussy. (Instagram/ussypratama)
"Jam berapa pun dia balik seringnyaa nelf (telpon) atau wa, minta siapin makan dan kalian tau jawabannya😀 (sooo anggap aja anakku 5 org khusus diurusan kayak gini ya😆)," tutup Ussy. (Instagram/ussypratama)
"Bojoku ancen syippp gaes!!," tulis Andhika Pratama membagikan foto yang sama dibagikan Ussy Sulistiawaty. Puluhan warganet menyukai foto yang baru dua jam dibagikan tersebut. (Instagram/ussypratama)