Potret Kebahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoevan Setelah Dikaruniai Anak Pertama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Des 2019, 11:00 WIB
Kebahagiaan tidak hanya karena anak sehat dan prosesnya berjalan lancar, Paula juga mendapatkan hadiah mobil setelah selesai melahirkan. Mobil tersebut sebagai hadiah dari Baim untuk sang istri sebagai tanda terimakasih. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
Potret kebahagiaan Baim dan Paula saat menggelar jumpa pers di lobi RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 29 Desember. "Ini mobil singa, buat mama Tiger Wong," kata Baim Wong berkata pada sang istri. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
Mobil warna hitam dengan dihiasi pita sebagai kado Baim Wong untuk istri yang dinikahi sejak 22 November 2018 silam. Kado keluaran pabrikan Eropa itu harganya sekitar Rp 820 juta. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena dia abis selesai ini (bersalin) mau nyetir lagi. Mau ganti mobil katanya,” kata Baim Wong. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
Model cantik tersebut terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh suaminya. Ia juga tidak menyangka jika sehari setelah melahirkan, mendapat mobil yang sejak lama telah dinantikan. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
"Terima kasih sayang," kata Paula Verhoeven sambil memeluk suaminya. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja menjadi orang tua. Anak pertama berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kiano Tiger Wong. Baim menambahkan, bahwa memberikan nama tersebut setelah melalui perdebatan dengan sang istri. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)