Saling Mengenal Sejak SMP, Isyana Sarasvati Resmi Dilamar Rayhan Maditra

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Des 2019, 17:38 WIB
Tak seperti kebanyakan artis lainnya, prosesi lamaran Isyana dan Rayhan hanya berlangsung sederhana di kediaman Isyana di Kawasan Bandung, Jawa Barat. Kabar bahagia ini terungkap dari akun Instagram thebridestory. (Instagram/thebridestory)
Dalam unggahan di akun Instagram thebridestory, perempuan berdarah Sunda ini tampak cantik di hari berbahagianya dengan mengenakan kebaya berwarna peach. Tak ketinggalan bouquet bunga bernuansa putih. (Instagram/thebridestory)
"Isyana Sarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach karya Winny F Adam," demikian isi sebagian caption dari thebridestory yang dilihat Fimela.com, Minggu (29/12/2019). (Instagram/archangelachelsea)
Kabar mengenai lamaran Isyana dan Rayhan ini cukup mengejutkan. Apalagi keduanya hampir tidak pernah mengumbar kemesraannya di depan publik. Namun siapa sangka kalau mereka sudah saling mengenal sejak lama. (Instagram/isyanasarasvati)
Isyana dan Rayhan sudah saling mengenak sejak keduanya duduk di bangku SMP dan SMA. Namun saat lulus SMA harus berpisah karena Rayhan yang harus mengenyam Pendidikan Dokternya di UGM Yogyakarta. (Instagram/thebridestory)
Untuk masyarakat awam mungkin sosok Rayhan terbilang asing, namun tidak bagi Isyanation (sebutan untuk fans Isyana). Beberapa kali Rayhan tampak mendampingi Isyana yang membuat video cover dan diunggah di Youtube Channelnya. (Instagram/derai.studio)
Melihat video yang diunggah akun thebridestory, prosesi lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra tampak berlangsung hangat. Digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya. (Instagram/isyanasarasvati)