Bebas, Ahmad Dhani: Saya Tetap di Dunia Politik

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Des 2019, 20:38 WIB
Dengan menggunakan mobil bak terbuka, Ahmad Dhani meninggalkan LP Cipinang di dampingi, istri, Mulan Jameela, anak-anak dan para pendukungnya. (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)
Mengenakan peci hitam dan kaos, Dhani meninggalkan Cipinang. Dhani disambut suka cita oleh keluarga dan para pendukungnya. Sekitar pukul 12.00 WIB, Dhani tiba di kediamannya, kawasan Pondok Indah. (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)
Di kediamannya, Ahmad Dhani berbagi cerita dengan awak media. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang memberikan dukungan selama ini. (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)
"Hari ini saya tidak banyak mengucap statment. Hari ini, jam ini, saya cuma mengucapkan dua kalimat," ungkap Ahmad Dhani di kediamannya, Senin (30/12/2019). (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam keterangannya, selama 11 bulan mendekam di LP Cipinang, penjara merupakan anugerah terbaik dari Tuhan selain keluarganya. (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)
"Selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah swt. Jadi saya mengucapkan terimakasih pada pelapor, polisi, jaksa dan hakim yang sudah membuat saya terpenjara. 11 bulan ini anugerah luar biasa," tuturnya. (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)
Ahmad Dhani menambahkan, bahwa langkah kedepannya, Dhani mengaku tetap di dunia politik. "Langkah ke depan, saya tetap di dunia politik," pungkasnya. (Foto; Adrian Putra/Fimela.com)