Baim Wong dan Paula Verhoeven Terharu Dikaruniai Anak Pertama

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Des 2019, 17:38 WIB
Jumat, (27/12/2019), seorang bayi laki-laki lahir ke dunia dengan berat 3,5 Kg dan panjang 50 cm. Tentu menjadi kebahagiaan baru bagi Paula dan Baim di akhir tahun 2019 ini. (Instagram/baimwong)
Saat konferensi pers yang mereka gelar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019), Paula dan menceritakan momen membahagiakannya itu. Bahkan mereka juga terharu dengan peran barunya sebagai orang tua. (Instagram/kianotigerwong)
Diakui Baim, tangisan Kiano pertamakali membuat Baim dan Paula menangis terharu. Hadirnya Kiano juga menjadi kebahagian para sahabat Baim, salah satunya adalah Wulan Guritno. Seperti yang tampak di foto ini. (Instagram/kianotigerwong)
"Pas denger tangisan dia (Kiano), saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter, saya nangis," ungkap Baim Wong. (Instagram/kianotigerwong)
Memiliki buah hati Paula merasa menjadi kehidupan barunya bersama Baim Wong. Bukan hanya Baim dan Paula, orangtua mereka masing-masing pun juga merasakan kebahagiaan yang sama. (Instagram/kianotigerwong)
Baim mengatakan, anak pertamanya bersama Paula juga menjadi cucu pertama untuk orang tua Paula. Tak heran jika ibu mertua Baim tak segan menghabiskan waktu berlama-lama bersama cucunya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"(Orangtua) Senang, apalagi keluarga Paula, cucu pertama. Jadi ada orang ngucapin tiap jam, hampir tiap jam datang. Keluarga Paula tiap hari datang, sehari bisa empat kali. Tadi aja masih dijagain sama mamanya, disayang-sayang, cucu pertama sih," pungkas Baim Wong. (Adrian Putra/Fimela.com)