Potret Menggemaskan Kiano Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Des 2019, 06:53 WIB
Paula melahirkan anak pertamanya secara caesar lantaran sang bayi dalam posisi melintang. Kiano lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm. (Instagram/kianotigerwong)
Kebahagiaan Baim dengan kehadiran sang buah hati. Saat menggelar konferensi pers, Baim dan Paula sempat berdebat soal nama anak pertamanya. (Instagram/baimwong)
"Kiano diperdengarkan lafadz adzan oleh Papa Baim. Semoga Kiano menjadi anak yang sholeh, diberkahi Allah, dan keberadaannya senantiasa menjadi berkah bagi orang banyak. Aamiin," tulis baimdanpaula. (Instagram/baimdanpaula)
Raffi dan Nagita serta Rafathar yang sedang liburan melakukan video call. Nagita mengaku gemas dengan anak pertama pasangan ini. (Instagram/baimdanpaula)
Tidak hanya Gigi yang gemas dengan Kiano, tapi juga banyak teman-teman selebriti yang gemas dengan bayi mungil tersebut. Begitu juga dengan warganet yang gemas melihat anak Baim dan Paula. (instagram/baimwong)
Doa dan ucapan selamat juga membanjiri kolom komentarnya. Dalam sehari semalam setelah diunggah, potret menggemaskan anak Baim tersebut disukai lebih dari 650 ribu warganet. (Instagram/kianotigerwong)
Kehadiran Kiano Tiger Wong menambah lengkap kebahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah sejak November 2018. (Instagram/kianotigerwong)