Potret Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Ibadah Umroh

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Des 2019, 07:53 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah Ammar di akun Instagramnya, pasangan muda yang satu ini tampak sangat berbahagia. Dari keterangan foto yang diunggah Ammar, keduanya tengah berada di Masjid Nabawi di Madinah. (Instagram/ammarzoni)
Melihat dan beribadah di depan Ka’bah adalah mimpi sebagian besar umat muslim. Beruntung Ammar dan Irish Bella telah berhasil mewujudkan keinginan besarnya tersebut. (Instagram/ammarzoni)
Selain Irish Bella yang cantik dengan hijabnya, Ammar Zoni dengan busana warna coklatnya juga terlihat tampan mengenakan sorban putih di kepala. Ia pun dengan senyuman bahagia menunjuk Ka’bah yang ada di belakangnya. (Instagram/ammarzoni)
Masih berada di Madinah, dalam foto yang diunggahnya ini Ammar Zoni pun menuliskan doa berbahasa Inggris. “Ya Allah! Let the sun of our life set in Madinah, Ameen,” tulis Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)
Selanjutnya, di foto ini Ammar dan Irish Bella tengah berada di Jabal Rahmah, Mekkah. Kabarnya ini merupakan tempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa. (Instagram/ammarzoni)
“Di sinilah saksi dimana manusia pertama di muka Bumi yaitu Adam As dengan Hawa di pertemukan setelah 200th bersabar akan kerinduan! Begitupun saya menemukan mu setelah penantian 9.490 Hari akan kamu Hawa ku💙” ungkap Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)
Tidak hanya bersama dengan Irish Bella, Ammar Zoni melakukan ibadah umroh juga bersama ayahandanya serta salah satu ulama terkenal Ary Ginanjar. (Instagram/ammarzoni)