Jenguk Paula, Chacha Frederica Ditakut-takuti Baim Wong

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Des 2019, 12:00 WIB
Seperti diketahui, Chacha juga tengah hamil anak pertama setelah menanti beberapa tahun. Istri Dico Ganinduto itu tengah hamil lima bulan. Beberapa bulan lagi, segera menyusul melahirkan. (Youtube/Baim Paula)
Dalam perbincangan dengan Paula di salah satu kamar, istri Baim itu juga menanyakan usia kandungan Chacha. “5 bulan (kandungan)? eh apa 4 bulan?,” tanya Paula Verhoeven dilansir dari tayangan youtube Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Baim yang ada disebelahnya, lantas menakut-nakuti Chacha saat proses melahirkan. (Youtube/Baim Paula)
"Anak pertama? sakit banget lo, tanya dia (sambil nunjuk Paula)," kata Baim Wong. Mendengar omongan Baim, Chacha terlihat takut, dan minta untuk tidak menakut-nakuti. (Youtube/Baim Paula)
"Ah lu jangan nakut-nakuti dong. Baim mah begitu," kata Chacha Frederica. Saat Baim mendengar keinginan Chacha untuk normal, kembali menakuti Chacha. (Youtube/Baim Paula)
"Uh gila sakitnya," kata Baim lagi sembari jalan. "Orang mah dibikin udah tenang, rileks, bisa tarik napas," kata Chacha lagi, sambil melanjutkan perbincangan dengan Paula. (Youtube/Baim Paula)
Dalam video tersebut, Chacha Frederika juga sempat merekam dan mendoakan Kiano, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelum pulang, ia kembali menegaskan kadonya menyusul. (Youtube/Baim Paula)