Susan Sameh Ungkap Perasaannya Putus dari Fero Walandouw

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Des 2019, 11:00 WIB
Ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019), Susan mengungkapkan kesedihannya karena batal menikah. Padahal sekitar dua atau tiga bulan lagi Susan dan Fero akan menikah. (Instagram/susansameeh)
"Sedih bangetlah karena kita udah mau tiga tahun (pacaran) dan emang udah direncanain mau nikah awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus, padahal sudah dua tiga bulan lagi (nikah), itu sedih banget," kata Susan Sameh. (Instagram/susansameeh)
Susan tidak ingin mengungkapkan dengan detail mengenai alasan keduanya menyudahkan hubungan asmaranya. Bukan karena perbedaan agama, namun tentang perbedaan visi hidup mereka. (Instagram/susansameeh)
"Bukan, bukan (tentang perbedaan agama). Karena karakter kali yah, karakter kitanya kurang cocok," jelasnya kemudian. (Instagram/susansameeh)
"Sedih bangetnya bener-bener sedih, itu seminggu dua minggu. Sampai sekarang pun aku masih sedih cuma lebih yang ikhlas aja," paparnya. (Instagram/susansameeh)
Meskipun sangat sedih karena pernikahannya sudah direncanakan sejak lama, namun Susan Sameh tetap memikirkan dari sisi positifnya. Menurutnya, ini sudah menjadi keputusan terbaik dari Tuhan. (Instagram/susansameeh)
"Cuma aku ambil positifnya aja pasti Tuhan kasih kita seperti ini buat yang terbaik. Aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua," pungkas Susan Sameh. (Instagram/susansameeh)