Sambut 2020, Ini Resolusi dari Maia Estianty

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jan 2020, 07:00 WIB
Bahagia dan semakin bahagia adalah resolusi Maia Estianti di tahun depan. Istri Irwan Musry ini juga membagikan caranya untuk mewujudkan kehidupan yang lebih membahagiakan. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Resolusi thn 2020 adalah : BAHAGIA dan MAKIN BAHAGIA. Gimana caranya? Kalo cara gw : 1. Jangan banyak ngeluh (bersyukur aja, hidup itu apapun keadaannya diterima aja dengan lapang dada, makin complain, makin banyak yg ga enak dateng kedalam hidupmu),” tulis Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
Selanjutnya, Maia mengajak untuk tidak merasa khawatir dalam menjalankan kehidupan. Menurut Maia, setiap orang bisa berserah diri kepada Tuhannya. (Instagram/maiaestiantyreal)
“2. Jangan banyak kekhawatiran ttg hidup (kalo kita beriman, serahkan semua kepada Tuhan, apa yg kita usahakan, dan apa yg kita khawatirkan, biar Tuhan yang mengurusinya), 3. Hidup apa adanya dan jadi diri sendiri,” lanjut Maia menuliskan poin selanjutnya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Bukannya hanya itu, Maia juga menyarankan untuk tidak serakah dan menghindari penyakit hati yang merugikan. Menuju ke masa depan dan tidak terlalu melihat ke masa lalu juga himbauan dari Maia. (Instagram/maiaestiantyreal)
“4. Jangan serakah, iri hati, dengki, apalagi nyolong..., 5. Jangan liat masa lalu tapi banyak belajar dari kesalahan masa lalu, 6. Bahagia itu jaga kesehatan, 7. Kumpul keluarga dan sohib yg baik,” lanjut Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
“8. Bahagia itu teruskan berbuat baik (karena kebaikan itu akan kembali ke diri kita, begitu pula kejahatan), 9. Bahagia itu berkarya, 10. Ada lagi ? .... Happy Holiday Guys...,” pungkas Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)