Kenang Tahun 2019, Dul Jaelani Akui Sempat Syok Seminggu Hingga Menangis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Jan 2020, 22:30 WIB
Saat berbincang di kawasan Pondok Indah, Senin (30/12) ia menceritakan kesedihan saat ditinggal kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi saat memutuskan meneruskan pendidikan ke luar negeri. (Instagram/duljaelani)
"Dukanya ya saya ditinggalkan kakak El dan kakak Al ke luar negeri. Saya sempat shock waktu itu karena nggak sempat antar mereka," ujar Dul Jaelani dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/maiaestiantyreal)
Ia menceritakan saat awal ditinggal kakaknya yang menempuh pendidikan. Rumah menjadi sepi, bahkan ia mengaku syok hingga seminggu. (Instagram/duljaelani)
"Waktu saya bangun, rumah sudah sepi. Saya sempat alami syok selama seminggu dan di hari ketujuh saya menangis kesepian karena biasanya ada kakak Al dan kakak El ramai sekali," jelasnya. (Instagram/duljaelani)
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Dul lambat laun mulai menyadari terkait keputusan kakaknya untuk menentukan pilihan ke depan. (Instagram/duljaelani)
"Menurut saya zona nyaman adalah hal yang berbahaya ya. Jadi memang sudah waktunya Al El dan Dul pisah, mencari jati dirinya masing-masing. Mencari jalan yang dituju, yang benar," tandasnya. (Instagram/duljaelani)
Selain mengungkapkan rasa sedih di tahun 2019, tahun 2019 ini juga menurut Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani menjadi tahun kebangkitannya. Seperti diketahui, ia beberapa kali tampil mengantikan posisi ayahnya. (Instagram/duljaelani)

Tag Terkait