Sederet Potret Menggemaskan Gempita Nora Marten

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Jan 2020, 07:00 WIB
Sungguh berbahagia Gading dan Gisel. Kini buah hati mereka sudah semakin besar dan cantik menggemaskan pastinya. Seperti unggahan di akun Instagram Gisel yang memperlihatkan Gempi berpose. (Instagram/gisel_la)
Terdapat beberapa slide yang berisi foto Gempi, dan terakhirnya video behind the scene saat Gempi berpose. Terutama saat Gisel mengarahkan gaya pada buah hatinya layaknya seorang model. (Instagram/gisel_la)
Sebagai ibu, Gisel tak kuasa menahan rasa gemasnya melihat anaknya yang asik bergaya di depan kamera di tengah momen liburannya. Terdengar dalam video tersebut Gisel berkomentar dan mengarahkan gaya. (Instagram/gisel_la)
“Itu gayanya ngadep situ, Gem? Ya ampun. Rambutnya.. rambutnya.. bagus bener… coba lagi action. Yang candid Gem candid. Coba liat sini dong, liatnya ke laut masa ke restoran,” tutur Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)
Melihat dari unggahannya, kala itu Gempi, Gisel dan tim mereka tengah melakukan perjalanan menikmati liburan akhir tahunnya. “When we’re leaving singapore buat ke Bintan naik kapalllll...,” tulis Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)
Gempi pun mengikuti arahan sang mama, namun tetap bebas berekspresi sesuai keinginannya. Tak cuma Gisel, sang juru kamera pun terlihat gemas melihat gadis kecil yang satu ini. (Instagram/gisel_la)
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Gempita Nora Marten memang menikmati malam pergantian tahunnya bersama Gisella Anastasia. Mengingat Gading Marten yang memilih liburan di luar negeri. (Instagram/gisel_la)