Rian DMasiv: Kulkas dan Barang Lain Sudah Hanyut Terbawa Banjir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2020, 21:00 WIB
Rian yang tinggal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan mengaku, bahwa banjir kembali masuk ke rumah setelah sebelumnya sempat di alami tahun 2012 silam. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya (benar banjir), jam 4 pagi air masuk ke dalam rumah. Kulkas dll sih hanyut," kata Rian D'Masiv saat dihubungi FIMELA.COM, Rabu (1/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Rian menambahkan, keluarga masih terjebak di lantai dua rumahnya lantaran banjir sudah cukup tinggi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"(Keluarga) belum ada yang mengungsi, masih terjebak di dalam rumah. Tapi karena saya ada kerjaan jadi harus keluar rumah nerobos banjir," tutur Rian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Diakui Rian, ini adalah banjir terparah yang dialaminya. Sebelumnya, rumahnya juga sempat terkena banjir pada tahun 2012 lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ia ini terparah, sebelumnya sempat banjir pada tahun 2012 lalu. Jadi ini banjir lagi setelah lama tidak terkena banjir," jelas Rian D'Masiv. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam unggahan di instagram, gara-gara banjir yang melanda beberapa daerah termasuk daerah vokalis band DMasiv itu menerjang banjir sepinggangnya untuk berangkat kerja. (Adrian Putra/Fimela.com)