Potret Pasha Ungu Wisuda di Usia 40 Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2020, 16:00 WIB
Dalam acara wisuda tersebut, vokalis band Ungu itu didampingi oleh sang istri, Adelia Wilhelmina. Manurut Adelia, ini merupakan kado terindah akhir tahun 2019. (Instagram/pashaungu_vm)
"Selamat pagi...seneng bgt bisa nemenin suami tersayang wisuda hari ini...kado terindah diakhir tahun....selamat yaa sayang @pashaungu_vm," tulis adeliapasha yang dibagikan pada 30 Desember. (Instagram/adeliapasha)
Meski selama ini dikenal sibuk sebagai pejabat dan selebriti, Pasha masih menyempatkan untuk menyelesaikan pendidikannya. Dalam usia 40 tahun, ia resmi menyandang gelar sarjana Administrasi Publik. (Instagram/pashaungu_vm)
Perjuangan selama empat tahun akhirnya terbayar setelah resmi menyandang gelar sarjana. Pasha menjalani sidang skripsi pada 13 Desember lalu. (Instagram/pashaungu_vm)
Potret bahagia pria kelahiran Donggala pada momen pemindahan tali toga. Dalam keterangan foto yang dibagikan, menurutnya, memiliki intelektualitas dengan gelar sarjana harus diimbangi dengan perbuatan besar bagi masyarakat. (Instagram/pashaungu_vm)
"Hadir sebagai wawali juga sebagai wisudawan," tulisnya dalam foto lain membagikan potret bareng sang istri. "Makasih sayangku @adeliapasha sudah nemenin di moment bersejarah hari ini," tulinya. (Instagram/adeliapasha)
Setelah resmi menyandang gelar sarjana, Pasha Ungu dan istri, terlihat mendatangi Candi Borobudur, Jawa Tengah. "Hari ini 1 januari tahun 2020 bersama bu wawaliku sayang @adeliapasha beranjangsana ke salah satu cagar budaya nusantara ‘candi borobudur’," tulis Pasha Ungu. (Instagram/pashaungu_vm)