Artis-artis yang Rumahnya Kebanjiran

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Jan 2020, 11:00 WIB
Rumah penyanyi Yuni Shara terkena banjir. Kakak penyanyi Krisdayanti itu membagikan potret rumahnya yang terkena banjir. (Instagram/yunishara36)
"Alhamdulillah.. Thank you 2019✨ Welcome 202," tulis yunishara36 membagikan potret rumahnya yang terkena banjir. Ia tampil kece dengan sepatu boots. (Instagram/yunishara36)
Rian menerobos air yang tingginya sepinggangnya. Meski rumahnya sudah terkena banjir, ia nekad menerobos banjir untuk tetap bekerja. (instagram/rianekkypradipta)
Rian yang mengaku kulkas dan barang-barangnya sudah hanyut terbawa air, juga membagikan video putrinya yang melihat banjir di rumahnya di lantai bawah. (instagram/rianekkypradipta)
Rumah pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos juga terdampak akibat banjir. Artis yang juga dokter itu membagikan potret rumahnya yang terendam banjir. Terlihat mobil dan motor terendam air. (Instagram/missnyctagina)
"Hadiah tahun baru.. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun...," tulis missnyctagina membagikan potret mobil dan motor yang terendam banjir. (Instagram/missnyctagina)
Rumah pasangan Audy Item dan suaminya Iko Uwais di kawasan Sumarecon, Bekasi ikut terkena dampak banjir. Meskipun air tidak masuk ke dalam rumahnya. Ia mengaku tidak bisa menjalani sound check persiapan manggung lantaran akses tertutup banjir. (Instagram/audyitem)
"Baru kali ini Summarecon Bekasi banjir, guys," ucap Audy yang memperlihatkan banjir di halaman depan rumahnya dilansir dari Liputan6. (Instagram/audyitem)
Presenter Sinyorita juga membagikan potret salah satu ruangan rumahnya yang terkena dampak banjir. Terlihat beberapa barang di selamatkan di atas kasur. (instagram/sinyoritaesperanza)
"Hujannya belom brenti2. Dah sepaha org dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep. Terakhir banjir terbesar yg pernah gw alamin smp sepinggang tahun 2002. Skrg terulang lg. Mudah2an hujannya brenti dan yg terkena banjir juga kayak gw cepat surut. Aamiin," tulis sinyoritaesperanza.