Rizky Alatas Dikaruniai Anak Pertama Perempuan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Jan 2020, 12:00 WIB
Tanggal 31 Desember, Adzana melahirkan putri cantik yang diberinama Aleena Kyna Alatas. Kabar itu dibagikan melalui akun instagram pemeran Hasbi dalam sinetron Cinta dan Doa. (Instagram/adzanabs)
Rizky membagikan potret sedang di salah satu ruangan operasi. Sang istri masih tiduran dengan beberapa selang yang masih menempel. (Instagram/rizkyalatas)
"Alhamdulillah.. Terimakasih ya Allah hadiah di akhir tahun 2019 telah lahir putri cantik kami ‘Aleena Kyna Alatas’ MasyaAllah," tulis rizkyalatas sebagai keterangan foto dan video singkat. (Instagram/adzanabs)
Pria yang juga bermain dalam puluhan judul film televisi itu juga membagikan video singkat putrinya yang berbalut handuk merah. (Instagram/adzanabs)
"Sayang," sapa Rizky. Aleena pun langsung bersin usai disapa sang ayah. "Bersin ya? Dingin ya?" tanya Rizky. (Instagram/adzanabs)
Dalam keterangan video, Rizky juga memberitahu arti nama anak pertamanya itu. "Kyna : artinya rizKy adzaNa tapi bisa diartikan kesayangan/cinta. " tulisnya. (Instagram/adzanabs)
"Aleena : artinya cantik dan halus seperti dari Surga. Alatas : garis keturunan Rasulullah yang akan Aleena jaga dan bawa sampai nanti. We love you Aleena. Welcome to the world sayang," tulisnya tak lupa sambil memberikan emoji cium dan cinta. (Instagram/adzanabs)