Melihat Kerlip Matanya, Ussy Sulistiawaty Yakin Sepenuh Hati Mencintai Andhika Pratama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Jan 2020, 17:38 WIB
Begitu juga banyak selebriti, saat libur tahun baru, dimanfaatkan untuk berlibur bersama dengan anak dan istrinya. Beberapa selebriti membagikan potret kebahagiaan bersama keluarganya. Diantaranya Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/ussypratama)
"Ngaso diluk.. Tak mlaku-mlaku karo bojo n anak2ku.. njaluk ketemu BLEKPING karo BTS nang Korea," tulis Andhika Pratama saat akan berangkat liburan bareng istri dan anak-anaknya yang dibagikan pada 1 Januari 2020. (Instagram/ussypratama)
Beberapa potret hangat dibagikan Ussy di akun Instagram. Ussy membagikan potret saat sedang berada di salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Korea, yaitu gembok cinta. Beberapa pose dibagikan ibu empat orang anak itu. (Instagram/ussypratama)
"gembok cinta😍❤️ bersama dengan semua yang sangat kucinta," tulis ussypratama pada foto berlatar belakang banyak gembok menempel dibelakangnya. (Instagram/ussypratama)
Dalam foto lain, Ussy dan Andhika yang saling menatap. Ibu empat orang anak itu mengaku sulit bisa berfoto berdua berhadapan dan saling menatap. Meski hanya beberapa detik, ia mengaku sangat berkesan dan penuh arti. (Instagram/ussypratama)
Kerlip di mata bisa menjadi salah satu patokan Ussy ketika mencintai pria. Ia mengaku, kerlip di mata tersebut hanya dirinya yang bisa mengartikan, apakah pria tersebut cinta atau tidak. Ia juga melihat kerlip di mata suami yang menikahinya sejak 2012 silam. (Instagram/ussypratama)
"Walau hanya sepersekian detik aq tetap melihat kerlap kerlip itu di mata laki-laki ini.. dan yupppp aq masih mencintainya... sepenuh hati ku.. binar-binar itu belum berkurang malah makin bertambahnya tahun makin bertumbuh.." tulis ussypratama. (Instagram/ussypratama)