Artis-artis Bantu dan Hibur Korban Banjir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 04 Jan 2020, 21:00 WIB
Artis-artis yang tergabung dalam Kajian Musawarah, seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Rizal Armada, Chand Kelvin beserta teman-temannya dari Kajian Musawarah mendatangi para korban banjir. (Instagram/ariekuntung)
Selain untuk memberikan bantuan, para artis yang diketahui beberapa tahun terakhir sedang memperdalam agama itu juga untuk menghibur para korban banjir. (Instagram/ariekuntung)
"MAKASIH DIAJAK BANJIRAN Alhamdulillah Bisa kenal dengan orang2 baik ini aku jadi bisa belajar ikutan kegiatan ini Rombongan orang2 dengan reaksi tercepat yang tampil disetiap ada permasalahan yang dilanda saudaranya," tulis ariekuntung sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ariekuntung)
Ia membagikan beberapa potret kegiatannya saat mendatangi korban banjir di Ciledug, Tangerang Banten. (Instagram/ariekuntung)
Selain memberikan bantuan, Arie Untung dan kawan-kawan juga menghibur para korban akibat bencana alam tersebut. (Instagram/ariekuntung)
"Kami hanya membawa “titipan” dan sedikit menghibur. Tapi Sepertinya andil kami seperti cemen dan ngga seberapa. Tapi jujur deh begini nih bikin happy, dan yang kena bencana malah ikutan happy jadi ilang capeknya,"lanjutnya. (Instagram/ariekuntung)
Selain mendatangi korban banjir di Ciledug, Tangerang Arie Untung dan kawan-kawan juga mengajak yang lain untuk membantu ke beberapa tempat lain yang terkena bencana. Diantaranya, Bekasi, Bintaro, Depok, Gunung Putri dan lain-lain. (Instagram/ariekuntung)