Ibunda Meninggal Dunia, Rizky Febian Ungkap Kerinduan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2020, 11:00 WIB
Di akun Instagramnya, Ikky mengunggah foto lawas sang ibu dengan menyertakan tulisan yang menyentuh. Ikky pun mengutarakan kerinduannya kepada perempuan yang telah melahirkannya. (Instagram/rizkyfbian)
“Aa sayang mama, aa bersyukur terlahir dari mama yang luar biasa, bisa menebarkan kebaikan dan banyak pelajaran yang aa terima dari mama, aa sayang mama,” tulis Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)
Menyertakan emoji hati berwarna merah, Rizky Febian juga mengungkapkan kerinduannya. “Aa kangen mama,” ungkapnya. (Instagram/rizkyfbian)
Seperti yang diketahui, Lina merupakan mantan istri dari comedian Sule. Sudah berpisah, namun Sule tetap datang dan mengantarkan jenazah Lina sampai dimakamkan. Kesedihan juga terlukis di wajah Sule. (Instagram/rizkyfbian)
Di salah satu video yang tersebar di media sosial, tampak Sule yang menguatkan Ikky dan juga anak-anaknya lain. Dengan air mata yang terus berderai, mereka pun berpelukan saling menguatkan. (Instagram/rizkyfbian)
Kabar duka tentang kepergian Lina pertamakali diketahui dari unggahan akun Instagram manajer Ikky dan Sule, Panji Komara. Panji juga meminta maaf karena kedua artisnya batal hadir disebuah acara. (Instagram/rizkyfbian)
"Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji Komara. (Instagram/rizkyfbian)