Cari Nama untuk Anak Kembarnya, Syahnaz Sadiqah Dibantu Kakak Ipar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Jan 2020, 16:00 WIB
Zayn Sadavir Ezhilan Ismail untuk nama anak laki-laki dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail untuk nama anak perempuan mereka. Bukan hal mudah mencari nama, Syahnaz dan Jeje dibantu kerabat terdekat. (Adrian Putra/Fimela.com)
Diakui Syahnaz, nama kedua anaknya tersebut merupakan ide dari kakak iparnya, Nagita Slavina dan Andika Rosadi, suami dari Nisya Ahmad. Aktris cantik yang satu ini mengaku bingung soal nama untuk anaknya bersama Jeje. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita bingung banget buat nama anak. Aku pengin nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama, tutur Syahnaz Sadiqah. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku, dibantuin mba Gigi, mba Gigi nama depan cowoknya. Selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," jelasnya kemudian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti orangtua pada umumnya, adik Raffi Ahmad ini juga memiliki doa untuk kedua buah hatinya. Saat konferensi pers, Syahnaz dan Jeje menceritakan arti nama untuk Zayn dan Zunaira. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng pemberani, rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail, artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Ismail itu dari nama Jeje aja sih," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com
Syahnaz Sadiqah melahirkan buah hati dari pernikahannya bersama Jeje Govinda dengan proses Caesar. Memang sudah direncanakan karena bayi laki-lakinya berada dalam posisi sungsang saat di perut. (Adrian Putra/Fimela.com)