Cerita Rizky Febian Tentang Pertemuan Terakhirnya dengan Sang Mama

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2020, 06:53 WIB
Sabtu, 4 Januari 2020, ibunda Ikky sekaligus mantan istri Sule yang bernama Lina tutup usia. Ikky masih merasa tidak percaya, pasalnya ia dan sang mama beserta adik-adiknya yang lain baru saja merayakan tahun baru bersama. (Instagram/rizkyfbian)
"Nggak nyangka (Lina meninggal dunia). Padahal tahun baruan masih sama-sama dan mama masih sehat," ujar Rezky Febian saat ditemui di Bandung, Jawa Barat. (Instagram/rizkyfbian)
Di malam terakhir pertemuannya dengan sang mama, Ikky pun merasakan ada yang berbeda. Ia melihat perempuan yang telah melahirkannya itu tampak cantik dan muda. (Instagram/rizkyfbian)
"Di malam terakhir itu pas ketemu suasa itu udah beda banget. Cuma kan namanya meninggal kita nggak pernah tau, semua kan di tangan Allah. Cuma kalau akhirnya kejadian kaya gini, kita bisa menerka-nerka gitu tanda-tandanya," ucapnya. (Instagram/rizkyfbian)
"Nah di malam terakhir, kan mama suka warna merah, mamah pakai baju merah-merah waktu malam itu dan aku masih lihat rambutnya itu digerai biasanya kan pake kerudung cuma karena di rumah rambutnya digerai,” ungkap Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)
Seperti yang diketahui Lina dan Sule sudah berpisah. Ada hal yang membuat Ikky sedikit senang lantaran di malam tersebut Lina sempat menanyakan tentang ayah dari anak-anaknya, yakni comedian Sule. (Instagram/rizkyfbian)
"Alhamdulillah maksudnya ketika kumpul pun ada perkataan yang mempertanyakan ayah 'Ayah gimana? sekarang manajernya ini ya' disatu sisi seneng gitu 'oh ayah mah, iya katanya," jelas Rizky Febian. (Instagram/rizkyfbian)