Potret Suasana Rumah Duka Ria Irawan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2020, 11:00 WIB
Sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi, jenazah Ria yang diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tiba di rumah duka di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sha Ine Febriyanti, salah satu rekan artis yang melayat. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Jenazah Ria dibaringkan di salah satu sudut ruangan di kediamannya. Terpampang foto-foto Ria semasa hidupnya yang eksis di dunia hiburan tanah air. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Suasana duka dan penuh haru begitu terasa di rumah duka. Para pelayat yang hadir pastinya tak kuasa menahan tangis. Tentu di momen terakhirnya melihat jasad Ria, mereka juga menghaturkan doa terbaik untuk sahabat dan kerabatnya itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sha Inne Febriyanti yang datang melayat bersama sang suami juga terlihat begitu sedih ketika duduk di sisi jenazah Ria. Saat diwawancara, Inne mengatakan Ria adalah sosok yang unik dan selalu bersemangat tinggi. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Bukan hal mudah mengikhlaskan kepergian orang tesayang untuk selamanya, terlihat Mayky, suami Ria Irawan yang terlihat sangat terpuruk. Kabarnya, mereka juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pada 23 Desember 2019 kemarin. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di saat-saat terakhirnya, Mayky terus berada di sisi jenazah sang istri. Dengan air mata tak berhenti, Mayky berusaha tegar sambal melantunkan doa-doa untuk mendiang Ria Irawan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Ria Irawan, hembuskan napas terakhir pada Senin (6/1/2020) waktu subuh. Siang hari ini, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)