Sebelum Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Sudah Ikut Kelas Parenting

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Jan 2020, 17:38 WIB
Diakui Syahnaz saat konferensi pers satu hari setelah melahirkan, ia telah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut buah hatinya. Salah satunya adalah pengasuh yang akan membantu mengurus anaknya nanti. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sudah ada sih, pengasuh sudah disiapin karena ya memang pastikan kebayang ngeliat anak satu aja kaya repot gitu gimana kembar, jadi udah disiapin sih," ujar Syahnaz Sadiqah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, terpenting adalah selama hamil Syahnaz mengikuti kelas parenting. Tujuannya adalah untuk membiasakan diri menjadi ibu dan berbagai hal tentang mengurus buah hatinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Oh udah dong, jadi memang di bunda ini kita udah belajar. Dari waktu masih hamil jadi ikut kelas gitu, gimana cara mandiin bayi, ngegendong, menyusui, semuanya udah dikasih arahan," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah melahirkan, Syahnaz pun akan tinggal di rumah kakaknya, Raffi Ahmad. Pasalnya, ia meminta bantuan sang mama, Amy Qanita, untuk mengurus kedua anaknya yang baru lahir. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi pulang dari rumah sakit, aku bakal stay di rumahnya a Raffi dulu sih. Ada mama kan jadi enggak lansgung pulang. Takutnya masih bingung hadapin bayi jadi di situ sementara," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi kebanyakan pasangan yang baru menikah dan dikaruniai buah hati. Begitu lah yang kini dirasakan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Adrian Putra/Fimela.com)