Yosafat Abimanyu Purnama Nama Anak Pertama Ahok dan Puput

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Jan 2020, 07:53 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf melalui akun instagramnya, Senin (6/1/2020). (Instagram/triawanmunaf)
"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” 👶🏼 Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini." tulis triawanmunaf sebagai keterangan foto. (Instagram/triawanmunaf)
Ayah Sherina Munaf itu membagikan potret bayi mungil yang tertidur pulas. Anak pertama pernikahan Ahok dengan Puput itu berjenis kelamin laki-laki dan diberinama Yosafat Abimanyu Purnama. (Instagram/prasetyoedimarsudi)
Kabar bahagia itu juga dibagikan oleh Prasetyo Edi Marsudi Ketua DPRD DKI yang terlihat membagikan foto saat membesuk bersama mantan Gubernur DKI Djakarta Djarot Saipul Hidayat. (Instagram/prasetyoedimarsudi)
"Alhamdulillah telah lahir Yosafat Abimanyu Purnama putra pertama dari sahabat saya Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi pagi ini di RSIA Bunda, Jakarta." tulis prasetyoedimarsudi yang menyematkan lokasi di RSIA Bunda Jakarta. (Instagram/prasetyoedimarsudi)
Tidak lupa, ia dan keluarganya mendoakan anak pertama Ahok dan Puput menjadi anak berbakti kepada kedua orang tua, agama bangsa dan negara. (Instagram/fdphotography90)
Yosafat Abimanyu Purnama anak pertama Ahok dan Puput lahir pada Senin (6/1/2020) pukul 08.50 WIB. Banjir doa dan ucapan selamat di kolom komentar yang membagikan potret kabar bahagia tersebut. (Instagram/fdphotography90)