Mayky Wongkar Setia Dampingi Ria Irawan Berjuang Lawan Kanker

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Jan 2020, 20:38 WIB
Seperti diketahui, Ria berjuang melawan kanker sejak tahun 2009. Pria ini selalu mendampingi Ria berjuang untuk kesembuhan penyakitnya. Bahkan, beberapa tahun lalu, ia sempat dinyatakan sembuh. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pria yang dikenal sebagai director of photography film yang dibuat Ria Irawan berjudul Gila Jiwa itu bertahun-tahun setia mengurus Ria Irawan yang terkena kanker. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain itu, pria yang juga tercatat sebagai model sampul tahun 90-an itu juga bukan orang asing bagi Ria. Sebelum menjadi suami artis 50 tahun tersebut, ia dikenal sebagai asisten pribadinya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sekitar 11 tahun setelah mengenal Ria Irawan, ia pun melamar untuk di jadikan istrinya. Beberapa kali lamaran Mayky ditolak Ria Irawan. Yang menjadi pertimbangan Ria saat itu adalah lantaran perbedaan usia yang terpaut 12 tahun. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain Mayky lebih muda, Ria juga saat itu kasihan lantaran ia mengidap penyakit kanker. Melihat perhatian dan kasih sayangnya saat menjalani proses pengobatan, Ria akhirnya luluh juga pada lamaran keempat. Ia menerima lamaran Mayky. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Mayky dan Ria Irawan akhirnya meresmikan hubungannya pada 23 Desember 2016. Pernikahan digelar sederhana di kediaman Ria. Pernikahannya kerabat dekat dan sahabat keduanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Akhirnya perjuangan Ria Irawan melawan kanker berakhir. Istri Mayky Wongkar itu meninggal dunia di RSCM setelah beberapa kali di kabarkan sempat drop. Mayky juga ikut turun ke liang lahat saat pemakaman istrinya di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Bambang E Ros/Fimela.com)