Tampilan Cantik Para Bintang saat Hadir di Golden Globes 2020

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jan 2020, 20:38 WIB
Anna Paquin tampil dengan floral long dress yang dominan berwarna hitam. Ia memadukan dengan menjinjing tas kecil hitam, selain itu Anna juga memakai high heels yang juga hitam juga. (Doc. DIOR)
Outfit bernuansa hitam dan putih juga dikenakan Awkwafina saat hadir di Golden Globe Awards 2020. Long skirt hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan juga outer hitam. (Doc. DIOR)
Berbeda dengan yang lain, Charlize Theron tampil di red carpet memakai long dress hijau neon. Penampilannya terlihat simple namun selendang hitam di belakang membuat penampilannya makin menarik. (Doc. DIOR)
Selanjutnya ada Dakota Fanning yang juga memakai koleksi dari DIOR. Si cantik yang satu ini memakai long dress berwarna baby pink dengan aksen tangan balon. Penampilannya begitu anggun dan memesona. (Doc. DIOR)
Di usianya yang tak lagi muda namun Helen Mirren tetap tampil cantik di red carpet Golden Globe Awards 2020. Ia tampil memakai off shoulder dress berwarna merah maroon. Kalung silver membuatnya makin terlihat elegan. (Doc. DIOR)
Aktris Jennifer Aniston juga hadir dalam Golden Globe Awards 2020. Ia tampil memukau dengan long dress hitam koleksi DIOR. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan dibuat curly. (Doc. DIOR)