Foto-foto Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang Menggemaskan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Jan 2020, 11:00 WIB
Zayn Sadavir Ezhilan Ismail nama untuk anak laki-laki dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, nama anak perempuannya. Belum genap berusia satu minggu, dua bayi mungil ini sudah memilki banyak penggemar. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz dan Jeje sengaja membuat akun Instagram untuk si kembar. Akun dengan nama @zaynsadavir milik bayi laki-lakinya dan @zunairalessia adalah akun si gadis kecil. Sampai berita ini ditulis, dua akun itu memiliki lebih dari 90 ribu followers. (Instagram/zunairalessia)
Dalam akun Instagram Zayn, Syahnaz dan Jeje mengunggah foto sejak anak laki-lakinya itu masih berada di dalam kandungan. “Me & My Sister @zunairalessia 👶🏻👶🏻 #10weeks #twins #babytwins #baby #twinsbaby,” tulisnya. (Instagram/zaynsadavir)
Di beberapa foto kedua anaknya, adik bungsu Raffi Ahmad ini selalu memakaikan bando berpita untuk Zunaira. Seperti yang satu ini, tak heran kalau banyak orang gemas melihat bayi perempuan yang satu ini. (Instagram/zunairalessia)
Kalau bando dipakaikan untuk anak perempuannya, Syahnaz dan Jeje memiliki topi untuk dipakai Zayn. Seperti yang satu ini, tampak di foto sang buah hati tengah tertidur pulas. (Instagram/zaynsadavir)
Dalam unggahan di media sosial, Syahnaz kerap menyertakan tulisan yang menarik. “Mukanya Zunaira kalo lagi melamun 🤍,” tulis Syahnaz pada foto yang diunggahnya ini. (Instagram/syahnazs)
Awal tahun 2020 memang menjadi waktu yang membahagiakan bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tepatnya 3 Januari 2020 bayi kembar laki-laki dan perempuan telah lahir ke dunia. (Instagram/syahnazs)